Detail Yamaha R25 Terbaru Berseliweran, Berubah Banyak?

Santer beredar kabar tentang kehadiran generasi baru Yamaha R25. Kabar ini semakin ramai, mengingat R25 belum pernah diperbarui sejak diluncurkan pada 2014 lalu.

Jum'at, 24 Agustus 2018 20:15
Foto by Youngmachine
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Isu tentang Yamaha R25 facelift semakin kuat dengan beredarnya foto-foto secara detail. Lagi-lagi penampakan utuh generasi R25 itu muncul di media Jepang, Youngmachine.

Pada gambar tersebut bagian muka R25 memang lebih tajam. Lampunya semakin tegas yang mengapit lubang udara atau ram air.

Kemungkinan R25 juga mendapatkan perubahan shock. Di bagian depan, R25 sepertinya menggunakan shock USD kayaba.

Foto by Youngmachine

Sementara stang R25 terbaru ini menggunakan stang underyoke. Stang ini memungkinkan posisi berkendara lebih racy. Sebab, posisi pengendara lebih menunduk. Sehingga memberikan kesan berkendara lebih aerodinamis.

Bagian bodi tengah hingga ke belakang tak terlihat banyak perubahan dari model yang saat ini. Tapi berbeda saat dilihat dari bodi tengah ke depan.

Bagian belakang R-25 terlihat tak banyak berubah. Hanya saja tak ada lubang di bagian belakang yang sama dengan new R-15.

Hingga kini pun pihak Yamaha Indonesia masih belum memberikan pengumuman resmi tentang Yamaha R25. Sebelumnya beberapa foto R25 yang sedang diuji jalan pun sempat beredar. Hanya saja, entah kapan motor sport pesaing ketat Honda dan Kawasaki ini akan diluncurkan. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami