Detail Satria FU Injeksi Tersebar Lewat Youtube!

Suzuki kembali menambahkan 'improvisasi' pada clan Satria-Nya. Apa saja detailnya? Simak dulu, Otolovers!

Sabtu, 23 Januari 2016 11:30
Suzuki Satria FU Injeksi (foto: Youtube Laskar Suzuki)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belum lama setelah brosur dan foto-foto Satria FU 150 dengan sistem Fuel Injection, kali ini tersebar sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun youtube Laskar Suzuki sebagai salah satu bentuk publikasi bagi motor barunya tersebut.

Dengan durasi sekitar 7 menit, video yang diunggah pada tanggal 21 Januari 2016 lalu ini, disebutkan banyak sekali kelebihan-kelebihan yang diberikan pada Suzuki bagi Satria FU Fuel Injection yang satu ini.

Dari depan, model dari headlamp sudah menggunakan keseluruhannya berupa LED bukan lagi menggunakan bohlam, sehingga kualitas pancarannya lebih terjaga. Pun demikian dengan digitalisasi speedometer yang membuatnya terlihat modern.

Menurut narasinya, ada beberapa perubahan pada body, dimana salah satunya reduksi bobot yang lebih ringan hingga 5 kilogram daripada Satria FU yang sebelumnya. Dan penambahan kompartmen untuk barang-barang berukuran kecil juga hadir di bagian 'leher' dari motor tersebut.

Selebihnya, ada beberapa improvisasi yang ditambahkan Suzuki selain untuk penampilan, juga sebagai pendukung performa, seperti pada bagian fender yang diberi cela angin untuk mengurangi tekanan dan lampu belakang yang berbentuk 'donuts'. Minat?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami