Detail 6 Fitur Honda 150SS Racer

Halaman resmi akun sosial media Honda Motorcycle Thailand merilis beberapa bagian motor baru Honda 150SS Racer.

Senin, 28 Agustus 2017 08:15
Detail 6 Fitur Honda 150SS Racer Foto: Honda Motorcycle Thailand

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tampilan Honda 150SS Racer versi produksi kemarin baru saja bocor ke publik ketika melakukan pengambilan gambar yang kabarnya untuk sebuah video iklan. Kabar terbarunya, sebuah teaser lebih lengkap mengenai fitur-fitur motor bergaya retro ini juga diungkap ke sosial media.

Halaman resmi akun sosial media Honda Motorcycle Thailand merilis beberapa bagian motor baru yang konsepnya dipamerkan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 kemarin.

Sejumlah video yang mereka unggah yakni menunjukan detail beberapa bagian fiturnya mulai dari speedometer, suspensi depan upside down, pengereman depan bersensor ABS, headlamp LED, dan sumber tenaganya yang diperkirakan akan menggunakan mesin berkapasitas 150cc.

Lantas bagaimana detail masing-masing fitur tersebut? Mari kita lihat satu persatu.

1 dari 6 Halaman

Speedometer

Speedometer

Untuk speedometer Honda 150SS Racer terlihat menggunakan layar LCD full digital. Penyematan perangkat ini menjadikannya tak sekedar tampil retro, namun juga memiliki sentuhan modern.

2 dari 6 Halaman

Headlamp

Headlamp

Bagian lampu utamanya berdesain bulat, menambah kesan retro tersendiri. Sementara untuk titik penerangannya juga menggunakan LED. Hal tersebut terlihat dari refleksi cahaya putih yang disorotkan.

3 dari 6 Halaman

Rem Depan ABS

Rem Depan ABS

Sistem pengeremannya terlihat menggunakan pengereman cakram dengan kaliper merek Nissin. Menariknya, pengereman depan Honda 150SS Racer ini juga terlihat dilengkapi dengan sensor ABS.

Sensor elektronik tersebut akan memberikan pengereman yang lebih efisien dalam menghentikan laju kendaraan dan menghindari ban selip.

4 dari 6 Halaman

Suspensi Upside Down

Suspensi Upside Down

Kemudian untuk suspensi depannya menggunakan part premium, dengan peredam kejut updise down. Selain itu, penyematan peredam kejut ini juga akan menambah tampilan gagah Honda 150SS Racer.

5 dari 6 Halaman

Knalpot Underbelly

Knalpot Underbelly

Sektor peredam gas buangnya juga berbeda dengan umumnya motor Honda. Knalpot tersebut memiliki desain underbelly dengan ujung berbentuk futuristik.

 

6 dari 6 Halaman

Mesin

Mesin

Terakhir yakni untuk sumber tenaganya yang diperkirakan akan berkapasitas 150cc, sesuai dengan namanya Honda 150SS Racer. Mesin tersebut terlihat menggunakan satu silinder dan menggunakan pendingin udara.

(kpl/rd)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami