Desainer Kawasaki Cerita Kenapa Mereka Bikin New Ninja 250

Kepopuleran motor 250 cc yang diukir Kawasaki Ninja membuatnya menjadi jagoan di kelas tersebut. Meski demikian, kini versi barunya muncul. Desainernya pun angkat bicara saat datang ke Indonesia untuk turut dalam peluncuaran New Ninja 250 di Ancol, Jakarta.

Selasa, 21 November 2017 13:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Kepopuleran motor 250 cc yang diukir Kawasaki Ninja membuatnya menjadi jagoan di kelas tersebut. Meski demikian, kini versi barunya muncul.

Desainernya pun angkat bicara saat datang ke Indonesia untuk turut dalam peluncuran New Ninja 250 di Ancol, Jakarta.

"Yang menginspirasi ini ini, apa ya? Saya ingin menaikkan Ninja 250 ke level lebih tinggi lagi," kata sang desainer, Mitsuru Kobayashi.

Poin-poin yang masuk dalam motor garapannya ini bukan hanya peningkatan level di segala segi, tetapi juga faktor kemewahan.

"Jadi inspirasi saya sejak dua tahun lalu adalah menghasilkan sebuah desain motor 250 cc yang premium, mewah, berkelas di segmen 250 (seperti desain-desain moge)," ujarnya.

Hasilnya, motor ini juga punya performa di atas rata-rata. Kini tenaganya menjadi 39 PS.

"Inilah awal ide saya dulu, seperti dilihat sekarang, desain New Ninja 250 makin premium, seperti motor-motor kelas atas, dan tentu saja makin high performance (di kelasnya)."

News Menarik Kawasaki Ninja Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami