Desain Wuling Victory Bocor, Eksteriornya Mewah

Beredar spyshot dari versi produksi Wuling Victory dengan eksterior mewah.

Kamis, 25 Juni 2020 17:45
Desain Wuling Victory Bocor, Eksteriornya Mewah Wuling Victory (GM Authority)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, kami sempat membahas mengenai sketsa MPV baru Wuling yang bernama Wuling Victory. Kali ini, mengutip dari GM Authority, beredar bocoran tampilan yang diduga sebagai versi produksi mobil tersebut.

Secara fisik, MPV pertama yang berlogo Wuling Global Silver itu tampak radikal dan lebih modern dibanding Wuling Cortez. Garis-garis bodinya tampak tegas dan modern dengan sektor belakang agresif dan atap yang seakan-akan mengambang.

1 dari 2 Halaman

Sama seperti sketsanya, Wuling Victory memiliki LED DRL tipis menyerupai alis dan LED headlight di bagian bawahnya. Facia ini pun dibekali gril hexagonal yang dipadu 3 bilah krom horizontal serta bumper agresif sehingga terkesan radikal dan benar-benar baru.

Dimensi Wuling Victory juga telah bocor. Mobil ini kabarnya memiliki panjang 192 inci, lebar 74 inci, dan tinggi 67 inci, serta jarak antar sumbu rodanya 110,2 inci. Dengan ukuran itu, MPV tersebut bisa menjadi pesaing yang sepadan bagi Toyota Innova.

2 dari 2 Halaman

Mengenai dapur pacu, Wuling Victory disebut-sebut akan mengusung mesin 4-silinder 1.500 cc turbocharger. Meski konfigurasinya sama seperti milik Wuling Cortez Turbo dan Wuling Almaz, tenaga yang dihasilkan lebih besar, mencapai 177 hp dengan torsi 290 Nm.

Rencananya, Wuling Victory akan melakoni debutnya dalam ajang Chengdu Motor Show 2020 pada Juli mendatang sebagai produk global. Artinya, ada kemungkinan MPV tersebut akan hadir di Indonesia dan bersaing dengan Toyota Kijang Innova.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami