Desain Suzuki GSX-R250 Muncul Lagi, Keren Juga

Baru-baru ini, penggemar sepeda motor dunia dihebohkan dengan blue print Suzuki GSX-R300.

Kamis, 24 Mei 2018 12:15
Foto: Young Machine
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Baru-baru ini, penggemar sepeda motor dunia dihebohkan dengan blue print Suzuki GSX-R300. Dengan statusnya sebagai produk global, motor ini digadang-gadang menjadi cikal bakal Suzuki GSX-R250 yang diprediksi akan mengaspal di Jepang dan Indonesia.

Dengan munculnya desain paten tersebut, media otomotif Jepang, Young-Machine, turut membuat terkaan penampilan motor sport fairing 250cc itu. Berdasarkan gmbar yang diunggah di situs resminya, Suzuki GSX-R250 digambarkan akan memiliki sasis dan velg warna biru.

Sementara itu, cover bodinya kental dengan aura sporty. Terlihat dari penggunaan striping khas GSX yang terinspirasi dari tampilan tim Suzuki Ecstar di ajang balap MotoGP.

Kemudiam headlamp Suzuki GSX-R250 akan menggunakan LED dengan DRL di kedua sisinya. Bagian penerangan tersebut cukup menjadi misteri karena hanya terlihat dari samping. Bagian stoplamp pun cukup menyita perhatian dengan model memanjang ke bawah tepat di atas spakbor belakang.

Tak hanya warna putih, Young-Machine juga memprediksi akan muncul pilihan warna biru khas Suzuki. Bedanya, teralis dan velg varian ini akan dibalur dengan warna hitam dan menggunakan suspensi upside-down berwarna emas. Sedangkan untuk warna putih menggunakan suspensi serupa dengna balutan warna hitam.

Masih belum diketahui sudah sejauh mana langkah yang dilakukan oleh Suzuki pada calon pesaing Honda CBR250RR dan Yamaha YXF-R25 ini. Yang jelas, Suzuki GSX-R300 direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2018.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami