Desain Porsche Cayenne Anyar Lebih Dipertajam

Porsche akan kembali memperkenalkan Cayenne anyar di segmen SUV premium. Meski tidak mengalami perubahan yang signifikan, namun, para desainer Porsche telah membubuhkan kesegaran pada desain SUV 5 penumpang tersebut.

Minggu, 27 Juli 2014 15:15
The New Porsche Cayenne
Editor : Albert

Otosia.com -

Porsche akan kembali memperkenalkan Cayenne anyar di segmen SUV premium. Meski tidak mengalami perubahan yang signifikan, namun, para desainer Porsche telah membubuhkan kesegaran pada desain SUV 5 penumpang tersebut.

Pada versi terbarunya ini, desainer Porsche Cayenne telah memberikan desain yang lebih tajam dengan garis-garis yang tegas. Bila dilihat dengan seksama, desain yang sama sekali baru telah menyentuh bagian bodi depan, sayap depan dan kap mesin. Serta penambahan airblades, mirip sirip pesawat di sisi kanan dan kiri yang berfungsi membantu pendinginan udara ke intercooler.

Secara tegas, penampilan The New Cayenne dapat dilihat dari penggunaan lampu bi-xenon yang jadi ciri khas Porsche. Dengan four-point LED daytime running lights yang merupakan fitur standar di model base-line dan model S. Sedangkan pada Cayenne Turbo, aplikasi lampu LED standar dikombinasi dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs).

Pembaruan desain juga merambah ke bagian belakang The New Cayenne. Penataan lampu belakang menciptakan efek tiga dimensi. Pelat nomor mobil, boot handle dan lampu yang terintegrasi membuatnya lebih elegan ke dalam boot lid.

Desainer Porsche juga merancang ulang garis horizontal mobil, memberikan kesan kendaraan lebih lengkap ketika di jalan. Desain knalpot tailpipes kini terintegrasi di bagian belakang yang lebih rendah. Sebuah sistem otomatis yang mengaktifkan boot lids menjadi sebuah fitur standar.

Pada interior, desainer berkonsentrasi di bagian ruang pengemudi. Pengemudi mendapatkan setir sport multifungsi dengan paddle shift yang menganut pada desain setir 918 Spyder. Sistem tempat duduk belakang new Cayenne dibuat lebih nyaman.

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami