Desain Mirip Toyota C-HR dan Logo Audi, Mobil Konsep Ini Buatan Taiwan

Pabrikan mobil Taiwan, San Yuan Design berniat go international dengan merilis San Yuan Concept saat Frankfurt Motor Show 2019. Mobil konsep itu memiliki desain dan logo mirip dengan Toyota C-HR dan Audi.

Selasa, 10 September 2019 18:15
Desain Mirip Toyota C-HR dan Logo Audi, Mobil Konsep Ini Buatan Taiwan San Yuan Concept (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebelum Frankfurt Motor Show 2019 resmi digelar, para pabrikan otomotif dunia biasanya enggan menampilkan atau membocorkan mobil baru mereka. Tapi tidak dengan salah satu pabrikan otomotif asal Taiwan, San Yuan Design.

Nama pabrikan itu terdengar asing. KIni melalui Frankfurt Motor Show, pabrikan Taiwan yang beraliansi dengan Yamaha itu berniat go international, dengan mengenalkan mobil konsep mereka, San Yuan Concept.

Melansir Zing, San Yuan Concept memadukan konsep crossover dan coupe 2-pintu. Desainnya eye-catching. Tapi jika diamati lebih seksama, guratan desainnya mirip dengan Nissan Juke dan Toyota C-HR.

1 dari 2 Halaman

Desain San Yuan Concept

imageDesain San Yuan Concept

Berorientasi pada mobil masa depan, tampilan depannya terlihat modern. Sistem pencahayaannya memakai lampu LED. Gril depan berwarna hotam glossy dan memiliki logo tiga lingkaran yang mengingatkan dengan logo Audi.

San Yuan Concept dibekali velg multi-spoke dual tone yang didesain mewah. Sementa kabinnya terlihat cerah degan paduan warna-warni terang, merah, putih, kuning, biru, dan hitam.

2 dari 2 Halaman

Punya Tiga Layar

imagePunya Tiga Layar

Ada dua buah layar besar pada dasbor, salah satunya berfungsi sebagai sistem hiburan. Satu layar lainnya diposisikan sedikit ke bawah, yang berfungsi untuk kontrol AC dan kursi.

Kabinnya terkesan sangat modern. Hampir tak ada tombol pengaturan untuk fitur. Tombol-tombol itu ada pada tiga unit layar dan desain unik setir kemudi.

Informasi lebih rinci soal San Yuan Concept ini akan dirilis saat Frankfurt Motor Show 2019. Namun begitu, mobil ini kemungkinan akan memakai mesin internal combustion (IC), bukan motor listrik seperti yang sedang ngetren saat ini.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami