Desain Ergonomis Sempurnakan Tampilan Ford New Fiesta

Ford telah menyempurnakan desain dan tampilan dari New Fiesta. Sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada September lalu, memang city car tersebut sudah tampak beda.

Rabu, 30 Oktober 2013 18:15
New Ford Fiesta (Foto: Tatan Rustandi)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Ford telah menyempurnakan desain dan tampilan dari New Fiesta. Sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada September lalu, memang city car tersebut sudah tampak beda dari varian sebelumnya.

Style pada New Fiesta telah memenuhi tren global, dengan menetapkan tolok ukur kualitas baru, eksterior yang dinamis serta interior harmonis dan ergonomis yang menawarkan fitur baru dan telah ditingkatkan.

New Ford Fiesta

Dari sisi eksterior bagian depan, perubahan dilakukan pada grille mobil kecil yang penuh gaya ini. Wajah New Fiesta didominasi oleh grille depan trapesium yang dibingkai oleh laser-cut headlamp. Tak hanya itu, New Fiesta juga menyajikan desain bonnet power-dome.

Di Indonesia sendiri, New Fiesta memberikan kualitas mobil besar dalam mobil kompak yang dirancang untuk melebihi harapan tertinggi pelanggan yang beralih dari kendaraan besar ke kendaraan kompak.

New Ford Fiesta

Bahkan untuk meningkatkan ergonomis, Ford telah mengubah lokasi tombol electric window dan pegangan pintu bagian dalam New Fiesta. Untuk kali pertama, lingkar kemudi New Fiesta sepenuhnya dibalut kulit, dan layar tengah berwarna 4,2 inci untuk mendukung sistem hiburan di dalam mobil.

New Fiesta menawarkan sentuhan akhir dengan mengilapkan bagian atas panel instrumen yang mengalir ke konsol tengah bagian bawah dan direplikasi pada panel pintu. Detail sentuhan akhir satin-kromium juga ditawarkan bersama dengan pencahayaan Ice Blue khas Ford untuk menerangi tombol dan tampilan.

Interior

Untuk kenyamanan berkendara, desain dan kain kursi baru ditawarkan dengan kulit berkualitas tinggi. Pola dan tekstur baru yang menarik, termasuk jahitan yang mencolok juga menambah suasana interior baru yang cerah, sementara bantalan penahan tambahan meningkatkan kenyamanan.

New Fiesta juga menawarkan solusi tempat penyimpanan baru dan lebih baik. Ruang bagasi tersembunyi diperkenalkan di bawah lantai bagasi, menawarkan solusi penyimpanan baru dan tinggi lantai dapat disesuaikan untuk bongkar muat barang-barang berat. Arm-rest baru di bagian tengah juga menyediakan tempat penyimpanan tambahan, serta kantong pintu yang lebih besar dan lebih praktis. 

New Ford Fiesta

(kpl/tr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami