Deretan SUV 7-Seater di GIIAS 2019, Bisa Langsung Dibeli

Selain pilihan MPV yang menarik, pilihan mobil SUV di GIIAS 2019 juga tak kalah menarik. Mulai Wuling Almaz 7-penumpang hingga BMW X7 sudah bisa dipinang.

Sabtu, 27 Juli 2019 11:15
Deretan SUV 7-Seater di GIIAS 2019, Bisa Langsung Dibeli Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tak hanya sekadar mejeng atau pamer, deretan SUV 7-penumpang di GIIAS 2019 rupanya bisa langsung dipinang. Pilihannya pun beragam, mulai dari pabrikan Cina, Jepang, hingga Eropa ada.

Jika ingin memilikinya, tinggal menyesuaikan budget dan kebutuhan saja. Berikut daftarnya, dilansir dari OTO.com:

 

1 dari 8 Halaman

Wuling Almaz

Wuling Almaz

Baru saja resmi diluncurkan, Wuling Almaz 7-penumpang ini langsung menjadi bahan perbincangan. SUV ini bisa langsung dibeli, dengan harga mulai dari Rp 263,8 juta. SUV andalan Wuling ini dibekali fitur mnarik, yakni voice command berbahasa Indonesia.

2 dari 8 Halaman

DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto

Tak kalah dengan rivalnya, pabrikan Tiongkok yang satu ini juga menghadirkan SUV 7-penumpang dengan fitur yang tengah naik daun, voice command. Glory i-Auto memakai basis yang sama dengan Glory 580. Hanya saja mesinnya 1.5L turbo dan ada fitur lebih canggih. Selain perintah suara yang dijuluki i-Talk, ada fitur kamera 360 derajat juga. Sayangnya belum ada harga pasti meski sudah niat dipasarkan.

3 dari 8 Halaman

Nissan X-Trail

Nissan X-Trail

Versi penyegaran Nissan X-Trail lebih banyak mendapat ubahan pada sisi fitur. Fitur keselamatannya menggunakan sensor dan radar. Seperti cruise control adaptif yang mampu mengikuti kecepatan mobil depan, rem otomatis sampai sistem pencegah terjadinya kecelakaan. Sayang variannya berkurang. Kini hanya dijual tipe VL dengan pilihan mesin 2.5L. Harganya mulai Rp 530 juta.

4 dari 8 Halaman

Isuzu mu-X i-Series

Isuzu mu-X i-Series

Isuzu memberi penyegaran pada mu-X di GIIAS 2019. Ada varian murah mu-X yang disebut mu-X 4x2 i-Series. banderol harganya Rp 449 juta, ekonomis kalau dibandingkan kompetitornya. Fiturnya pun takbisa disepelekan,a da lampu depan LED Bi-beam proyektor, DRL LED, auto levelling, lampu belakang LED, velg 18 inci two-tone, smart-key, head unit 7-inci, 8-speaker, dan cruise control. Sementara itu, fitur keselamatannya terdiri dari ABS+EBD+BA, electronic stability control, traction control system, hill start assist, hill descent control, dual SRS airbags, immobilizer, dan alrm antipencurian.

5 dari 8 Halaman

Pajero Sport Rockford Fosgate

Pajero Sport Rockford Fosgate

Ditawarkan cuma 1.000 unit, edisi spesial dan terbatas Pajero Sport ini adalah seri ke-3 Rockford Fosgate racikan Mitsubishi Indonesia. Kali ini ada tambahan Black Edition, serba hitam mendominasi pada Pajero Spirt. Diklaim, banyak permintaan warna hitam pada SUV 7-penumpang Mitsubishi karena dinilai lebih garang. Basisnya dari varian Dakar 4x2, dengan sejumlah bagian eksterior dan interior dilabur hitam. Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Rp 559,5 juta.

6 dari 8 Halaman

Toyota Fortuner TRD Sportivo

Toyota Fortuner TRD Sportivo

Versi ini hanya penyegaran ringan untuk varian TRD Sportivo. Fortuner TRD Sportivo baru memakai baju juga serba hitam, tanpa ada kromium mengilap. Bumper direvisi sedikit lebih tajam. Bagian interior tak berubah, masih seperti sebelumnya. Sedang fitur baru, ada power tailgate. Harga Toyota Fortuner TRD Sportivo baru mulai Rp 536,65 juta.

7 dari 8 Halaman

Volkswagen Tiguan Allspace

Volkswagen Tiguan Allspace

Kabin lapang dari VW Tiguan generasi baru dimanfaatkan untuk menambah kursi. Lahirlah Allspace, versi 7-seater dari Tiguan anyar. Soal kelengkapan tak banyak berbeda dengan versi 5-seater. Begitu juga dengan mesin, memakai 1,4 TSI (turbo) dengan tenaga 152 PS dan torsi 250 Nm. Soal fitur, sangat banyak. Harga Volkswagen Tiguan Allspace Rp 533 juta.

8 dari 8 Halaman

BMW X7

BMW X7

Ini salah satu SUV 7-seater mewah yang ditawarkan di GIIAS 2019. X7 sendiri, seri paling tinggi dari lini SAV kebanggaan BMW. Banderol harganya Rp 2,399 miliar, belum termasuk pajak. Soal kemewahan dan fitur tak perlu ditanya, sila intip sendiri di GIIAS 2019. Yang pasti, BMW X7 tampil gagah sekaligus mewah.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami