Deretan Mobil Versi Nyata Karakter Film Cars

Karakter dalam film Cars terinspirasi dari mobil-mobil asli. Ada beberapa diantaranya juga bahkan memiliki detail yang hampir persis.

Senin, 26 Agustus 2019 18:15
Deretan Mobil Versi Nyata Karakter Film Cars Mobil karakter film Cars (Zing)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kalau sedang menonton film Cars, karakter mobil-mobil dalam film itu terlihat menggemaskan. Mobil-mobil itu justru tampil tak seperti karakter mobil aslinya saat berbicara dengan mulut yang berada di bumper depan.

Salah satunya Shaggy. Karakter asli Shaggy di dunia nyata sebenarnya adalah muscular car. Saat mereka balapan barulah terkesan seperti mobil aslinya.

Nah, berikut deretan mobil versi nyata karakter film Cars, yang dilansir dari Zing:

 

 

1 dari 10 Halaman

Chevy Monte Carlo

Chevy Monte Carlo

Chevrolet Monte Carlo 1977 terinspirasi dari karakter Darrel Cartrip pada seri 3 film Cars. Tanpa warna oranye dan decal api, Chevy Monte Carlo menjadi mobil mewah berukuran panjang. Mobil ini bahkan memiliki kap mesin fashionable pada zamannya.

2 dari 10 Halaman

L-170 Boom Truck

L-170 Boom Truck

International Harvester L-170 Boo Truck 1951 adalah mobil prototype dari Tow Mater. Model Tow Mater dipajang di Galena, Kansas. Mobil ini didesain dari detail milik Chevrolet 3800 dan truk Dodge 1957. Karakter Tow Mater sendiri adalah mobil berkarat seperti truk aslinya. Tapi dua gigi kelinci di depan membuatnya terlihat imut.

3 dari 10 Halaman

Porsche Carrera 911

Porsche Carrera 911

Porsche Carrera 911 2002 menjadi karakter Sally Carrera. Suara yang dikeluarkan Sally dalam film juga tak terlalu berbeda dengan suara asli Carrera 911.

Porsche Carrera 911 memiliki tenaga 320 hp dan bisa berakselerasi dari 0-100 kpj kurang dari 5 detik. Dalam film itu, Sally memiliki logo Porsche di kap mesin dan nama mobil di bawah spoiler.

4 dari 10 Halaman

Hudson Hornet

Hudson Hornet

Hudson Hornet 1951 berreinkarnasi dalam film sebagai karakter Doc Hudson. Tampilan klasik dengan tenaga super, didedikasikan untuk balap. Meski keduanya memiliki perbedaan, baik Doc Hudson dalam film maupun Hudson Hornet asli memiliki prestasi di trek mereka masing-masing.

5 dari 10 Halaman

Chevrolet Impala Lowrider

Chevrolet Impala Lowrider

Chevrolet Impala Lowrider 1959 punya desain yang artistik. Begitu juga dengan karakter Ramone dalam film kartun Cars. Pelat nomor Ramone dalam film bertuliskan Lownslow, juga menjadi slogan dari Impala Lowrider ketika diluncurkan.

6 dari 10 Halaman

Ford Standard Coupe

Ford Standard Coupe

Dalam film animasi itu, Ford Standard Coupe 1940 menjadi karakter Junior Moon. Desainer mengopi hampir keseluruhan versi asli untuk membuat karakter dalam flm.

7 dari 10 Halaman

Dodge Challenger R/T

Dodge Challenger R/T

Dodge Challenger R/T terlihat sangat mirip dengan akrakter Redline Rod. Tapi mulai dari kap, gril, dan headlamp punya gaya Ford Mustang GT 2005, bukan Challenger.

8 dari 10 Halaman

McLaren MP4-12C GT3

McLaren MP4-12C GT3

Pengisi suara karakter Lewis Hamilton dalam film Cars adalah Lewis Hamilton sendiri. Tak hanya itu, Lewis Hamilton juga memutuskan warna bodi untuk karakter yang membawa namanya. Karakter itu menggunakan McLaren MP4-12C GT3 yang benar-benar merepresentasikan nama pembalap F1 asal Inggris.

9 dari 10 Halaman

Jeep Willys

Jeep Willys

Jeep Willyss MB 1942 adalah prototipe dari karakter Sarge. Mobil ini adalah kendaraan populer yang dipakai oleh militer Amerika pada Perang Dunia II. Pelat nomor Sarge dalam film adalah 41WW2.

10 dari 10 Halaman

VW Type 2

VW Type 2

Fillmore adalah perwujudan cinta dan kedamaian. Itu sebabnya ia terinspirasid oleh VW Type 2 tahun 1960, sebuah bus membulat yang indah. VW Type 2 juga dikenal sebagai bus Hippie karena kelompok Hippies yang melakukan cat bodi.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami