Derek Motor Honda Bisa Dipanggil Lewat Aplikasi Ojek Online

Kini, layanan untuk menderek motor Honda dapat dipanggil melalui aplikasi ojek online.

Rabu, 07 September 2016 23:00
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Bekerjasama dengan layanan aplikasi Bo-Jek, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor resmi motor Honda di Jawa Barat menyediakan pelayanan derek online.

Pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan konsumen Honda apabila terjadi keadaan darurat di jalan, seperti motor mogok.

"Di dalam aplikasi Bo-Jek, konsumen Honda dapat mengakses layanan servis derek. Nantinya Bo-Jek aka menderek motor konsumen Honda menuju AHASS terdekat," terang Hendru Nathan Obos selaku Owner AHASS Dua Cakrawala-Cibinong 3.

Untuk semakin memberikan kenyamanan, layanan ini dapat diakses selama 24 jam.

Sayangnya, jenis pelayanan ini masih terbatas di area Kota Bogor dan belum bisa melakukan servis secara langsung di malam hari.

"Apabila konsumen mengalami kondisi darurat saat malam hari. Bisa menggunakan layanan ini, yang nantinya motor akan diderek ke AHASS yang memiliki security. Nanti motornya dititipkan dulu di situ, besok paginya saat AHASS sudah buka baru dibetulkan," jelas Hendru.

Disamping itu, keterbatasan unit AHASS yang memiliki security menjadi alasan layanan ini masih terbatas di area Kota Bogor.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami