Dengan Modifikasi Ekstra, Lambo ini Jadi yang Terkencang di Dunia?

Rekor kecepatan dua mobil ini dianggap sebagai salah satu yang tercepat di dunia balap drag. Tonton dulu aksinya!

Selasa, 19 Desember 2017 22:15
Dodge vs Lambo (foto: Youtube Fast Performance Studio)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rasanya sudah sangat lumrah ya, Otolovers, jikalau melihat sebuah mobil sport atau mobil super kemudian memiliki kecepatan dan tenaga dorongan yang sangat kencang di lintasan balap. Hal ini terjadi memang karena mereka didesain sedemikian rupa supaya memberikan performa yang dahsyat sebagaimana tujuannya.

Tapi kalau misalkan pada dasarnya sudah kencang kemudian dimodifikasi lagi supaya lebih 'jos gandos', bagaimana? Tak salah memang, karena itulah yang sering dilakukan oleh para modifikator dan racer di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Mobil dioprek-oprek se-radikal mungkin demi menghasilkan rekor demi rekor kecepatan.

Saat balap drag yang diunggah oleh pemilik akun youtube Fast Performance Video ini ditampilkan, sudah ada dua mobil kencang yang hasil modifikasinya sangat radikal. Sebuah Dodge Charger dihadapkan dengan sebuah Lamborghini. Tak jelas Lamborghini apa, namun sebagian komenter mengatakan bahwa Lambo tersebut adalah Countach, 'mbahnya' Murcielago.

Dengan oprekan dahsyat di banyak sisi, Dodge tersebut juga terlihat luar biasa berbeda dengan Dodge yang seharusnya. Karena mengusung tema Hot Rod, mobil kupe ini entah mengapa terasa amat ekstrim bentuknya dan lebih sangar. Dengan rekor kecepatan 271 km/jam dalam waktu 7 detik, bisa dibilang Lambo ini sudah mengalahkan Lambo standart. Tonton dulu 'Grengnya' Otolovers!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami