Demo Forza Motorsport 6 Rilis 1 September 2015!

Para penggemar Forza Motorsport Series bisa segera mencoba game terbaru ini pada demo yang rilis 1 September nanti!

Sabtu, 29 Agustus 2015 11:30
Forza (foto: Microsoft Studio)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar game balap super-realistis Forza Motorsport 6 yang diproduksi bagi konsol XBOX One, bisa bergembira karena game buatan Microsoft Studios ini kabarnya akan segera rilis demo pada tanggal 1 September 2015 nanti!

Hal ini jelas jadi satu hiburan besar bagi para penggemar game balap Forza Motorsport Series, karena Forza Motorsport 6 memberikan sensasi lebih dan improvisasi pada grafis dengan efek hujan, lumpur, dan perubahan cuaca yang signifikan.

Disamping itu, developer juga telah menjanjikan bakal memberi hiasan lebih pada track-track baru yang melengkapi set trach pada seri ke-5. Pada seri ke-6, track yang ditambahkan antara lain Monza, COTA, Hockenheim, Sonoma, Watkins Glen dan yang paling ditunggu adalah track Daytona Speedway.

Tak cuma itu, mobil-mobil baru juga telah ditambahkan untuk dinikmati para penggemarnya. AMG GT, 1979 BMW M1 Procar, Volvo S60 Polestar, Jaguar XKR-S GT, Ferrari California dan banyak mobil lainnya. Nah Otolovers, buat yang gemar dengan game ini, tunggu 1 September!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami