Demi Selamatkan Kuda, Biker Ini Rela Motornya Rusak

Biker yang berkendara motor Husqie ini harus merelakan motornya terguling, demi mencegah supaya kuda ini makin keluar kontrol. Simak perjuangannya!

Sabtu, 02 Desember 2017 16:15
Biker dan Kuda (foto: Facebook It's Gone Viral)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Berkendara menggunakan motor atau mobil kesayang

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

an memang memberikan kepuasan tersendiri bagi yang menungganginya. Tapi tak jarang sejumlah peristiwa aneh terjadi saat mengendarai motor, bahkan nyaris tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ya seperti saat biker yang satu ini berusaha menangkap kuda dengan menggunakan motornya.

Dua ekor kuda yang berusia menjelang dewasa, dengan warna kelabu dan coklat berukuran cukup besar ala kuda Eropa kabur dari tempat pemiliknya lantaran ketakutan. Dari video yang diunggah oleh pemilik akun facebook It's Gone Viral ini nampak dua kuda tersebut berlari kencang di jalanan dan nyaris menabrak sejumlah pengguna jalan.

Si biker yang menggunakan kamera terpasang di bagian helm berusaha bagaimana caranya supaya para pengendara yang datang dari arah berlawanan bisa terhindar dari amukan kuda yang ketakutan tersebut. Sampai akhirnya saat kuda dirasa sudah cukup tenang, tapi ternyata masih berusaha kabur dan berbalik arah.

Si biker tidak mau menyerah dan tahu bahwa kuda tersebut akan segera kelelahan. Dengan menggamit tali kuda, motor si biker terpaksa tersenggol tubuh si kuda hingga terjatuh. Di satu sisi biker dan pemilik kuda bersyukur tak terjadi apa-apa dengan kuda tersebut. Di sisi lain, motornya harus direlakan mengalami sedikit kerusakan karena terjatuh. Tak apa-apa ya, asal jangan korbankan kudanya!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami