Demi Penuhi Keinginan Cucu, Kakek Ini Buat Lamborghini Sendiri

Setiap orang tua tentunya menyayangi anak-anak mereka. Namun, tak hanya ayah dan ibu, kakek-nenek pun mencintai cucu-cucu mereka.

Senin, 02 April 2018 10:50
Foto : AFP Photo / Handout
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Setiap orang tua tentunya menyayangi anak-anak mereka. Namun, tak hanya ayah dan ibu, kakek-nenek pun mencintai cucu-cucu mereka. Bahkan, mereka siap mengabulkan setiap permintaan si anak.

Salah satunya terjadi di China. Karena kasih sayang yang besar pada cucunya, seorang kakek sampai membuat Lamborghini sendiri.

Dilansir dari thenational.ae, kakek itu bernama Guo Liangyun. Tujuannya membuat supercar itu adalah agar ia bisa mengantar cucunya ke sekolah setiap hari.

Guo menghabiskan waktu selama 6 bulan dan menghabiskan uang sebesar 5.000 yuan atau sekitar Rp11 jutaaan untuk membuat supercar mini tersebut. Meski berukuran lebih kecil, mobil buatan Guo juga memiliki butterfly-cut doors layaknya Lamborghini asli.

Replika ini ia buat dari besi dan beberapa komponen sepeda listrik. Berdasarkan sumber yangs sama, mobil mini ini menggunakan tenaga listrik dan mampu menempuh 50 kilometer dalam kondisi full-charge.

ARTIKEL INI JUGA MENARIK, OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami