Demi Konten, YouTuber Sengaja Tembaki dan Ledakkan Mobil Listrik Tesla Model 3

Beberapa kali terlihat video dari Youtuber yang menghancurkan mobil. Terbaru adalah Tesla Model 3 yang ditembaki hingga meledak.

Sabtu, 30 Januari 2021 08:15
Demi Konten, YouTuber Sengaja Tembaki dan Ledakkan Mobil Listrik Tesla Model 3 Tesla Model 3 ditembaki (Youtube/Danny Duncan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Merusak mobil mungkin sedang menjadi tren di kalangan pembuat konten YouTube di luar negeri. Mereka merusak dengan berbagai cara. Ada yang membantingnya, ada juga yang sengaja membakarnya.

Misalnya saja Mike dari Strrt Speed 717. Dilansir dari Autoevolution, dia memperlakukan RAM 1500 TRX baru secara mengerikan.

Bagi orang-orang yang mengikuti YouTuber Danny Duncan, pasti sudah tau aksinya baru-baru ini. Dia membagikan vido melalui kanal YouTube miliknya saat merusak, menembak hingga meledakkan Tesla Model 3.

 

 

1 dari 3 Halaman

(c) Youtube/Danny Duncan

Sebelumnya, Tesla Model 3 itu sudah pernah menjadi 'korban' konten. Pada bulan Juli 2020 lalu, Duncan mengunggah video dirinya menabrak bagian tengah Tesla Model 3. Mobil listrik itu juga sudah dipotong atapnya sehingga tampak mirip dengan mobil convertible.

Kemudian pada video yang dia unggah 27 Januari 2021, Model 3 itu kembali disiksa. Dalam video tersebut terlihat spion mobil dirusak, bodinya dicoret-coret, sebelum akhirnya ditembaki.

2 dari 3 Halaman

(c) Youtube/Danny Duncan

Tesla Model 3 itu akhirnya meledak hingga menjadi puing-puing. Tapi rangka secara keseluruhan masih bisa terlihat. 

Airbagnya tampak sudah mengembang dan terlihat pula busa jok mobil yang terlepas. Sudah hancur, tapi Tesla tersebut masih ditembaki.

Hal-hal seperti itu mungkin terlihat biasa di kalangan para pembuat konten maupun film. Ya, para pembuat film Hollywood pun tak segan untuk merusak mobil yang menjadi properti jika memang ada adegan yang mengharuskan itu terjadi.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami