Demi Kekasih, Vixion Dimodifikasi Mothai Style

Kadang modifikasi tidak hanya sekedar untuk kepuasan diri dalam hoby, namun mengubah tampilan motor juga bisa sebagai ungkapan kasih sayang pada sang pacar, seperti modifikasi Yamaha Vixion yang dilakukan Kurniawano Harry P, baginya kasih sayang tak hanya diungkapkan dengan kata-kata.

Selasa, 26 Agustus 2014 15:15
Modifikasi Vixion (Harry)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kadang modifikasi tidak hanya sekedar untuk kepuasan diri dalam hoby, namun mengubah tampilan motor juga bisa sebagai ungkapan kasih sayang pada sang pacar, seperti modifikasi Yamaha Vixion yang dilakukan Kurniawano Harry P, baginya kasih sayang tak hanya diungkapkan dengan kata-kata.

"Konsep Mothai Style, ini merupakan bentuk ungkapan kasih sayang kepada pacar saya mas, karena sang pacar Novita A sangat demen sama motor Thailand" ungkap Harry.

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Harry rela merogoh kocek lebih untuk merombak motor kesayangannya menjadi bergaya Mothai Style. Kemudian cowok yang bersekolah di SMK Telkom itu pun mempercayakan pengerjaan modifikasinya pada rumah modifikasi Hyperspeed Salatiga.

Alhasil motor Yamaha Vixion yang memiliki basic naked dan berkesan gagah itu pun jadi motor modifikasi berkhas Thailand dengan bertabur aksesoris. Sedangkan untuk part lain yang disematkan dalam perubahan New Vixion ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami