Demi Glory 580, Sokonindo Bakal Genjot Jumlah Dealer

Demi menyiapkan kehadiran SUV perdana di Indonesia, PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) bakal menggenjot jumlah dilernya.

Senin, 04 Desember 2017 21:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Demi menyiapkan kehadiran SUV perdana di Indonesia, PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) bakal menggenjot jumlah dilernya. Saat ini Sokonindo sendiri memiliki 30 unit dealer 3S yang dilengkapi fasilitas lengkap.

Tentunya jumlah tersebut dinilai masih terlalu kecil untuk menjangkau seluruh konsumen, lantaran luasnya wilayah Indonesia. Oleh karena itu, Sokonindo akan menambah 50 diler di tahun 2018, dan 150 diler selama periode tiga tahun mendatang. Langkah tersebut tentunya untuk memaksimalkan pelayanan purnajual terhadap SUV andalannya saat ini.

Di samping itu, Sokonindo pun memiliki amunisi lain dalam upaya memasarkan dan menggaet hati konsumen. Garansi yang ditawarkan Sokonindo mencapai 120 ribu kilometer atau 3 tahun (mana yang dicapai duluan). Artinya konsumen mendapat tambahan 20 ribu kilometer dari tawaran garansi kendaraan pada umumnya.

"Umumnya garansi selama 3 tahun atau 100 ribu km. Namun Sokon bisa beri garansi 3 tahun atau 120 ribu km," ucap Franz Wang selaku Direktur Pemasaran PT. Sokonindo Automobile.

Hal itu juga didukung dengan kesiapan suku cadang dengan arus lebih cepat. Mengapa? Dengan adanya pabrik di Indonesia, Sokonindo pun dapat memperpendek jalur pengiriman suku cadang ke dealer-dealer.

Dengan kesiapan tersebut, Sokonindo pun optimis Glory 580 akan laku terjual. Bahkan Sokonindo menargetkan angka penjualan mencapai 30 ribu unit dalam 3 tahun ke depan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami