Demi Bisa Motoran Bareng Keluarga, Pria Ini Lakukan Modifikasi Nyeleneh ke Skuternya

Pria India lakukan modifikasi nyeleneh ke skuternya. Intip yuk!

Sabtu, 27 November 2021 14:15
Demi Bisa Motoran Bareng Keluarga, Pria Ini Lakukan Modifikasi Nyeleneh ke Skuternya Modifikasi skuter (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Biasanya motor dimodifikasi karena si pemilik kurang puas dengan tampilan atau performanya. Namun ada juga yang melakukan modifikasi untuk kebutuhan, seperti yang dilakukan pria India ini.

Dilansir dari Cartoq, Sabtu (27/11/2021), seorang pria asal Assam, India mengubah dimensi skuternya menjadi lebih panjang. Tujuannya agar ia bisa motoran bareng keluarganya langsung yang terdiri dari 4 orang.

1 dari 5 Halaman

Dua Skuter

Pria tersebut bernama Atul Das dan merupakan pemilik dari AD Automobile. Ia mengatakan bahwa pengembangan skuter itu sudah dijalankan sejak beberapa miniggu lalu.

Untuk kepentingan proyek ini, Das membeli dua skuter klasik dan kemudian menggabungkannya. Dengan begitu Das bisa mengajak istri dan kedua anaknya untuk motoran.

"Itu adalah impian saya untuk membuat skuter ini, dan sekarang menjadi kenyataan. Saya memiliki pikiran untuk melakukan sesuatu yang ekstra. Saya telah memulai pekerjaan saya tiga tahun yang lalu dan akhirnya mencapai tujuan saya. Saya sekarang senang," kata Atul Das.

2 dari 5 Halaman

Atul Das sendiri menghabiskan biaya hingga Rs30.000 atau sekitar Rp 5,7 juta (Kurs Rs1=Rp192) untuk menyelesaikan proyek ini. Ia mengaku sudah berkendara bersama keluarganya untuk mengunjungi beberapa tempat.

Memang modifikasi ini sangat menarik, namun tindakan Das tetaplah ilegal di India. Jika polisi menyadarinya, tentu Das akan dikenai denda atau bahkan skuternya disita.

3 dari 5 Halaman

Toyota Yaris Dimodif dengan Bumper Tambahan, Wujudnya Jadi Kelewat Unik

Modifikasi Yaris (Carscoops)

Modifikasi nyeleneh yang tak masuk logika juga sempat kepergok di Amerika Serikat. Pasalnya hatchback Toyota Yaris dimodif kelewat unik.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (24/11/2021), bagian depan Yaris itu diberi bumper tambahan yang bentuknya cukup nyeleneh. Bumper dengan gril krom menonjol di bagian bawah gril Yaris.

4 dari 5 Halaman

Di bumper tambahan tersebut ada lencana BMW di depannya. Uniknya di tepi kaca depan diberi ornamen hitam, sedangkan bagian wipernya dipasang di tengah seperti Koenigsegg.

Modifikasi nyeleneh juga dilakukan di roda mobil. Tampaknya pemilik menempelkan velg krom palsu di roda Yaris. Alhasil velg tersebut sedikit menonjol keluar.

5 dari 5 Halaman

Ternyata bumper tambahan juga ada di bagian belakang. Lagi-lagi bumper tersebut menonjol keluar seperti bumper depan tadi.

Berlanjut di kaca belakanag, di setiap sisinya diberi stiker hitam. Alhasil kaca belakang tampak seperti kecil dengan visibilitas terbatas.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami