Demam Pokemon Go, Kesempatan Jadi Sopir Pemain Pokemon Terbuka

Dengan banyaknya yang keranjingan dalam memainkan game Pokemon Go, jasa transportasi untuk mengantarkan pemain Pokemon.

Rabu, 13 Juli 2016 14:15
Foto: The Verge
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Saat ini permainan dari aplikasi pada telepon pintar yang bernama 'Pokemon Go' seakan-akan mulai menjangkit segala lapisan masyarakat.

Penggemar permainan ini harus paham akan kebutuhan untuk mencari Pokemon dengan melakukan perjalanan layaknya 'Pokemon hunter', serta ke PokeStop dan Gym Trainer terdekat.

Rupanya, seperti yang diberitakan Autoweek, terdapat celah untuk mendapatkan sedikit uang dari para pemain Pokemon Go, dengan menyediakan jasa mengantarkan pemain ke lokasi terkait.

Seperti yang dilakukan seseorang di area perkotaan Portland, Amerika Serikat, yang rela dibayar 30 dolar AS Atau Rp 300rb hanya untuk mengantarkan pemain Pokemon Go.

Jasa yang diberikan sudah termasuk makanan ringan dan minuman, serta perjalanan selama 2 jam ke semua PokeStop dan Gym Trainers di daerah sekitar.

Mungkin hanya perkara waktu sebelum ada jasa ojek yang secara khusus mengantarkan pemain Pokemon Go untuk berburu. Seperti di Indonesia misalnya yang sekarang juga sedang gandrung jasa ojek online. 

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami