Dedi Mulyadi Ambil Mobil Mewahnya yang Terendam Banjir, Masih di Tengah Jalan dan Ikut Bantu Dorong

Setelah ditinggal karena terendam banjir, Dedi Mulyadi akhirnya menjemput mobil mewahnya

Kamis, 25 Februari 2021 10:15
Dedi Mulyadi Ambil Mobil Mewahnya yang Terendam Banjir, Masih di Tengah Jalan dan Ikut Bantu Dorong Potret Dedi Mulyadi Jemput Mobil Mewahnya. YouTube @KANG DEDI MULYADI CHANNEL ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Beberapa waktu lalu Dedi Mulyadi membagikan bantuan berupa nasi kotak ke korban bencana banjir. Uniknya, ia nekat memberi bantuan itu dan menerobos banjir dengan mengendarai mobil mewah.

Sayang di tengah jalan menuju lokasi, Dedi harus tinggalkan mobil mewahnya karena ketinggian air tak bisa lagi dilintasi. Tak berselang lama, genangan air perlahan mulai surut. Dedi Mulyadi lantas menjemput mobil mewahnya yang masih berada di tengah jalan.

Penasaran dengan potret Dedi Mulyadi menjemput mobil mewahnya? Melansir dari akun YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Kamis (24/2), simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 4 Halaman

Datang ke Lokasi Banjir Lagi

YouTube @KANG DEDI MULYADI CHANNEL ©2021 Merdeka.com

Setelah menunggu air genangan banjir surut, Dedi Mulyadi datang kembali ke Pebayuran. Seperti yang diketahui, Dedi Mulyadi sempat bertolak ke sana untuk memberikan bantuan kepada korban banjir. Namun sayang, mobil mewahnya mogok di tengah banjir dengan ketinggian air sekitar 1,5 meter.

"Hari ini saya jalan lagi karena kemarin perjalanannya menuju Pebayuran tapi mobilnya mati di tengah air yang tingginya 1,5 meter. Sekarang kita akan jalan lagi karena air di Tanjungpura sudah surut, kita akan menuju Pebayuran," kata Dedi Mulyadi.

2 dari 4 Halaman

Jemput Mobil Mewahnya

YouTube @KANG DEDI MULYADI CHANNEL ©2021 Merdeka.com

Kedatangannya itu sekaligus untuk menjemput mobil mewahnya. Saat mendekati lokasi, terlihat mobilnya masih terparkir di tengah jalan. Hal ini lantaran mobil mewah Dedi Mulyadi terkunci dan tak bisa digerakkan.

"Tuh mobil saya masih ada. Mobil saya masih di tengah (jalan), belum bisa diangkat. Tuh masih di tengah jalan nih mobil nih," jelas Dedi Mulyadi saat melihat mobil mewahnya masih berada di tengah jalan.

"Tuh masih belum bisa jalan mobilnya. Di tengah, karena ngunci," sambungnya.

3 dari 4 Halaman

Bantu Dorong Mobil

YouTube @KANG DEDI MULYADI CHANNEL ©2021 Merdeka.com

Tak sendiri, Dedi Mulyadi juga dibantu oleh warga sekitar dan mekanik. Tak berselang lama, mobil mewahnya berhasil terbuka kuncinya. Mobil tersebut lantas dicoba untuk dipindahkan ke pinggir jalan dengan didorong.

Dedi Mulyadi pun tak tingga diam, ia juga turut membantu mendorong mobil mewahnya itu. Selain itu, ternyata di pinggir jalan sudah ada truk towing yang siap mengangkut mobil tersebut.

4 dari 4 Halaman

Video Dedi Mulyadi Jemput Mobil Mewahnya

 

Penulis: Tantiya Nimas Nuraini

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami