Decal Livery, Obat Ganteng Instan Honda ADV 150

Decal bisa jadi alternatif agar Honda ADV 150 makin tampan dan eksklusif.

Sabtu, 31 Agustus 2019 09:15
Decal Livery, Obat Ganteng Instan Honda ADV 150 Honda ADV 150 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Honda ADV 150 memiliki banyak pilihan warna. Untuk tipe ABS ada Advance Red dan Advanced White. Sedangkan varian CBS ada Tough Matte Brown, Tough Matte Black, Tough Red dan Tough Silver. Hanya saja, beberapa orang menganggapnya kurang eksklusif.

Jika Anda membeli ADV150 termahal, warna favorit justru terdapat di varian CBS. Ataupun mungkin sebaliknya. Nah, bagi yang bernasib seperti itu, jangan khawatir, sticker bodi aftermarket mulai banyak ditemukan. Harganya mulai Rp 750 ribu, bahkan bisa dikostumisasi.

Salah satu yang ditemukan Oto.com adalah laman Ronita Digital Printing. Mereka menjual paket stiker Honda ADV150 dengan sistem plug and play, alias tidak perlu repot memasangnya. Semua sudah sesuai pola bodi motor. Beberapa desain grafis pun ready stock. Harganya, mulai Rp 750 ribu. Kalau dengan ongkos pasang, total menghabiskan Rp 1,1 juta.

“Bahan vinyl-nya bagus, setahun lebih juga pasti masih awet. Karena kualitasnya sama seperti standar pabrikan otomotif. Desainnya juga bisa kami buatkan sesuai keinginan. Atau mau pilih yang ada di website (ready stock), bisa juga. Harganya Rp 750 ribu, kalau dengan pasang Rp1,1 juta. Yang custom sedikit lebih mahal, Rp 850ribu tanpa ongkos pasang.” kata Irvan, perwakilan Ronita, saat dihubungi via Whatsapp.

Disiapkan sepuluh desain grafis yang siap jual. Antara lain bertemakan Camo dan Blue Red Bull, Shoei, HRC, Repsol (Honda Moto GP Team), kombinasi putih-biru-merah khas Honda dan banyak lagi. Saran kami, pilih yang terakhir kalau Anda buru-buru. Perpaduan warnanya paling enak dilihat di antara yang lain. Namun, kembali lagi pada selera. Kalau mau kostumisasi sendiri, mereka siap mentranslasikan yang Anda inginkan, dengan proses pembuatan sekitar tiga hingga lima hari kerja.

1 dari 1 Halaman

Bisa Custom

Bisa Custom

“Pilihan warnanya bebas kalau mau custom, nanti kami yang buatkan sesuai keinginan. Polosan juga bisa, tanpa pakai grafis. Lalu bahan decal tinggal pilih antara matte dan glossy. Soal perawatan, tak perlu perlakuan khusus, sama saja pada motor umumnya,” tambahnya.

Bisa jadi solusi permasalahan tadi kan? Tak perlu pusing lagi memilih varian Honda ADV150 akibat ketersediaan warna. Selain itu, kelebihan memasang decal seperti ini, bisa melindungi bodi asli dari goresan. Pada laman resminya, mereka juga mengklaim proses pemasangan tak perlu melepas sticker asli bawaan motor. Decal bisa langsung ditimpa karena bahan lem dinilai rekat tanpa meninggalkan bekas. Jadi, bisa kembali seperti keadaan semula kalau sudah bosan.

Sumber: Oto.com

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami