Debut Perdana Honda Brio Amaze Facelift 2016

Baru saja Brio berwajah baru diperkenalkan ke hadapan publik!

Jum'at, 04 Maret 2016 18:30
Honda Brio Amaze Facelift
Editor : Sony

Otosia.com - Beberan wujud facelift Brio baru saja dirilis oleh Honda Car India belum lama ini. Versi sedan Brio Amaze yang memang cukup tenar di Negeri Bollywood tersebut kini menyuguhkan kesegaran desain di sektor penampilan eksteriornya.

Gubahan paling kentara di fisik salah satu sedan jebolan Honda ini ada di segi fascianya. Menyuntikkan kesan modern yang kian kental, bagian depan nampak lebih tegas dihiasi bumper dan grille baru, three-piece air intakes, serta garnish chrome tebal yang menggaris di antara kedua headlamps.

Agar lebih sesuai dengan selera konsumen, total ada tujuh pilihan Honda Brio Amaze Facelift yang disediakan. Yakni Bluish Titanium Metallic, Alabaster Silver MEtallic, Urban Titanium Metallic, Golden Brown Metallic, Carnelian Red Pearl, Orchid White Pearl dan Taffeta White.

Sementara atmosfer penuh kesegaran dan kenyamanan dalam kabin tersaji oleh penyematan dashboard duo tone serupa milik BR-V dan Mobilio, new instrument cluster with MID, automatic climate control dan new 2-DIN Bluetooth enabled music system.

Tak ada perubahan di sisi mekanika dapur pacu yang diusung Honda Brio Amaze Facelift ini. Mesin i-VTEC 1.2 liter dan i-DTEC 1.5 liter tetap tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan untuk kedua varian mesin, baik bensin maupun diesel.  

Kecuali untuk varian mesin bensin bertransmisi otomatis, sekarang mengadopsi generasi terbaru Honda Earth Dreams CVT dengan transmisi G-Design Shift.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami