Debut April 2019, Toyota Alphard Versi Lexus Bakal Diproduksi Tahun 2020

Lexus memang sudah lama dikabarkan akan merebadge Toyota Alphard. Kabar itu sepertinya bukan isapan jempol belaka, saat Lexus Taiwan mulai membagikan teaser tampilan depan sebuah mobil minivan.

Jum'at, 05 April 2019 13:15
Toyota Alphard versi Lexus (Motor1)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Lexus Taiwan sempat membagikan teaser bagian depan mobil yang disebut sebagai Alphard versi Lexus. Setelahnya, semakin banyak petunjuk yang menegaskan bahwa Alphard beremblem Lexus sedang dikembangkan.

Melansir Motor1, salah satu media di Jepang menyebut bahwa minivan itu akan diproduksi mulai tahun 2020 di pabrik Toyota Inabe. pabrik itu adalah tempat Toyota Alphard, Vellfire, dan HiAce diproduksi.

Toyota Alphard versi Lexus render (motor1)

Lexus minivan itu disebut akan dipasarkan di Asia, termasuk China. Chubu Keizai Shimbun juga melaporkan bahwa, Lexus minivan itu belum direncanakan akan dieskpor ke Amerika Serikat atau Eropa.

Kemungkinan model Toyota Alphard dengan emblem Lexusitu akan menjalani debutnya di Shanghai Motor Show, 16 April 2019 mendatang. Lexus minivan itu juga diklaim akan dijual pertama kalinya di China.

Pada tahun 2014 lalu juga beredar kabar bahwa dealer Lexus di Jepang berencana menjual minivan itu. Hal itu karena permintaan mobil mewah dengan kabin yang lapang untuk para pejabat cukup tinggi.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami