Dealer Buka Inden Rp 5 Juta, Datsun Cross Dibanderol Rp 180 Juta?

Datsun Indonesia akan meluncurkan model terbarunya Cross ke Indonesia pertengahan Januari ini atau tepatnya 18 Januari mendatang.

Jum'at, 05 Januari 2018 17:30
Foto: Datsun
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Datsun Indonesia akan meluncurkan model terbarunya Cross ke Indonesia pertengahan Januari ini atau tepatnya 18 Januari mendatang. Peluncuran Datsun Cross di Indonesia merupakan yang pertama di dunia.

Menyambut model ketiga Datsun Indonesia tersebut, keran pemesanan tampaknya sudah dibuka oleh para dealer Datsun. Sejumlah dealer pun sudah membuka keran pemesanan dengan tanda jadi Rp 5 juta. Menurut salesman salah satu dealer Datsun, penarikan SPK sebagian besar sudah dilakukan. Konsumen yang ingin memesan dikenakan Rp 5 juta sebagai booking fee. Lantas berapa harga dari Datsun Cross tersebut?

"Untuk estimasi harga belum pasti, tunggu launching. Cuma kisaran harga di Rp 180 jutaan," ucapnya.

Sebagai model compact cross-over Datsun ini digadang-gadang jadi penantang berat Suzuki Igniss. Hanya saja dari segi harga Cross lebih mahal ketimbang Ignis varian tertinggi yang dibanderol Rp 171,5 juta.

Dari foto teaser yang berbeda, Cross sendiri bakal memiliki rupa yang berbeda dengan model lain Go dan Go+ Panca. Bahkan tampak depannya terkesan lebih sporty lantaran mengusung konsep compact cross-over.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami