Daya Jelajah Kia Niro Listrik Tembus 485 kilometer, Sebesar Ini Tenaganya

Kia telah mengonfirmasi kemampuan SUV pure-electric Niro. Kia menyebut, Niro listrik sanggup menjelajah hingga 485 km pada tes siklus WLTP.

Rabu, 19 September 2018 19 : 15 WIB
Foto by Motoring
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kia telah mengonfirmasi kemampuan SUV pure-electric Niro. Kia menyebut, Niro listrik sanggup menjelajah hingga 485 km pada tes siklus WLTP.

Melansir Motoring, Kia Niro listrik ini akan meluncur bulan depan saat Paris Motor Show 2018. Niro listrik ini rencananya akan dijual di pasar Eropa pada akhir 2018.

Selain itu, e-Niro yang ditenagai oleh baterai disebut memiliki rentang yang telah diverifikasi WLTP sejauh 615 km untuk area perkotaan.

Foto by Motoring

Motor listrik Niro terpasang di depan yang menghasilkan 150 kW, Kia mengklaim Niro menghasilkan emisi nol yang mampu berakselerasi 100 km/jam dalam 7,8 detik.

Untuk membantu memaksimalkan jangkauannya, Niro dilengkapi dengan pengereman regeneratif dan Coasting Guide Control (CGC) dan Predictive Energy Control (PEC) sebagai pengingat tingkat daya yang masih tersimpan dalam baterai.

Melihat konsep Niro yang dipamerkan saat Consumer Electronic di Las Vegas, Kia Niro diprediksi tak akan masuk ke Australia. Jika dipaksakan, kemungkinan harganya menjadi terlalu mahal.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami