Datsun Sukses Jual 639 Mobil Selama PRJ

Selama Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung Datsun mampu menjual sebanyak 639 unit dari berbagai model, atau naik 20 persen dari pameran serupa tahun lalu.

Selasa, 19 Juli 2016 08:15
Foto : Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com -

Selama Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung Datsun mampu menjual sebanyak 639 unit dari berbagai model,  atau naik 20 persen dari pameran serupa tahun lalu.

Selain itu, booth Datsun terpilih sebagai juara ke-3 untuk kategori "Outdoor Booth" terbaik berdasarkan pilihan panitia.

"Kami senang Pekan Raya Jakarta 2016 yang telah berlangsung selama lebih dari satu bulan dapat dilalui tanpa kendala dan hasilnya pun melebihi ekspektasi kami, baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth dibandingkan dengan tahun lalu," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga sukses menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun yang berada di area Open Space 2, seperti Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustadz cilik selama bulan puasa, dan penampilan spesial dari Nidji, sehingga booth Datsun berhasil meraih juara ke-3 booth terbaik di PRJ 2016.

"Kendati PRJ telah berakhir, kami akan terus menyiapkan rangkaian program yang menarik, sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream – Access – Trust, untuk memberikan akses bagi risers untuk memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari," tutup Indrie.

Info seputar mobil Datsun lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami