Datsun Siapkan Calon Atlet Cilik Bulutangkis di Purwakarta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun berupaya kembali mendekatkan diri dengan masyrakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)

Senin, 10 April 2017 21:15
Foto: Datsun
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun berupaya kembali mendekatkan diri dengan masyrakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, Datsun membuka kelas perdana bulutangkis bagi anak-anak berusia 7-15 tahun di Purwakarta. Bertajuk "Sekolah Bulutangkis Datsun", kelas ini berhadiah bangku sekolah bulutangkis yang akan dibiayai Datsun.

"Kali ini Datsun ingin kembali mengoptimalkan potensi anak-anak dalam olahraga bulutangkis. Inilah yang mendasari kami untuk membuka kelas perdana Sekolah Bulutangkis Datsun," ucap Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Untuk mengikuti kelas ini, Datsun mengadakan audisi yang diikuti anak-anak dari Purwakarta. Audisi pertama yang dimulai sejak awal April. Datsun berhasil merekrut 22 calon atlet cilik dari lebih 100 pendaftar.

Selama proses audisi, Datsun pun menggandeng salah satu pemain bulutangkis nasional, yakni Iie Sumirat. Nantinya ke-22 calon atlet cilik Sekolah Bulutangkis Datsun akan dilatih pelatih profesional. Dibantu juga relawan karyawan Datsun yang handal bermain bulutangkis.

"Para calon atlet cilik ini akan mengenyam beragam pelatihan dan persiapan untuk mengikuti kompetisi tingkat daerah. Dengan harapan nantinya akan lahir bibit-bibit unggul yang siap berkompetisi baik di tingkat daerah maupun nasional," tutup Indri.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami