Datsun Pasang Kursi Baru di GO dan GO Plus

Fitur tambahan yang ada pada Datsun GO dan GO+ diklaim akan menyediakan kenyamanan dan keamanan bagi para pemilik mobil Datsun.

Selasa, 16 Agustus 2016 10:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com -

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan versi terbaru dari Datsun GO dan GO+ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016).

Fitur tambahan yang ada pada Datsun GO dan GO+ diklaim akan menyediakan kenyamanan dan keamanan bagi para pemilik mobil Datsun.

"Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Pada Datsun GO dan GO+ baru, Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. Tumble-seat pada baris kedua memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil.

Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver.

New Datsun GO Panca dijual dengan kisaran harga Rp 95.700.000 - Rp 112,100,000, sedangkan New Datsun GO+ Panca dijual dengan harga Rp 97.100.000-Rp 120.950.000 (on-the road Jakarta).

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami