Datsun GO Hatchback Kembali Dirilis!

Datsun GO hatchback kembali menyemarakkan bursa otomotif dunia dengan hadir sebagai salah satu peserta dalam gelaran Nepal Auto Show 2014. Nampak seksi dengan bodi kit anyar, sang punggawa baru dengan kombinasi ala Nissan March ini tampil mempesona di mata publik.

Sabtu, 06 September 2014 13:15
Datsun GO Hatchback (Foto: indianautosblog)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Datsun GO hatchback kembali menyemarakkan bursa otomotif dunia dengan hadir sebagai salah satu peserta dalam gelaran Nepal Auto Show 2014. Nampak seksi dengan bodi kit anyar, sang punggawa baru dengan kombinasi ala Nissan March ini tampil mempesona di mata publik.

Varian yang di Indonesia dikatagorikan sebagai salah satu nama dalam jajaran mobil murah ramah lingkungan (LCGC) ini memiliki mesin yang sama dengan saudaranya, Nissan March. Dapur pacu tersebut memiliki formasi tiga silinder berkapasitas 1.2 liter berbahan bakar bensin. Dari sontekannya di jalanan, bisa ditemukan kekuatan penuh mencapai 67 hp yang dibarengi dengan letupan torsi sebesar 10 kgm.

Menurut ARAI, salah satu badan pemeriksaan konsumsi BBM kendaraan bermotor, menyebutkan tingkat konsumsi bahan bakar Datsun GO Hatchback ini rupanya begitu menggoda, yakni 20,63 km/liter.

Di negara Nepal yang sekaligus menjadi segmentasi tempat dipasarkannya varian ini, seperti yang dijabarkan oleh indianautosblog, Kamis (04/09), ia dibanderol dengan harga NPR 2 million atau sama dengan Rp 241,6 juta.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami