Datsun Go Cross Meluncur Tahun Depan

Datsun turut menghadirkan mobil SUV konsep terbarunya yakni Go Cross pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016.

Sabtu, 13 Agustus 2016 19:45
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bersama Nissan, Datsun turut ikut ambil bagian digelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016. Tak hanya menampilkan line up yang sudah beredar di Indonesia, Datsun turut menghadirkan mobil SUV konsep terbarunya yakni Go Cross.

Mobil berwarna kuning keemasan ini tampil memukau di atas panggung. Dengan desain yang tetap mempertahankan karakteristik Datsun seperti grille depan yang serupa pada dua model LCGC (Low Cost Green Car) mereka. Namun terdapat beberapa sentuhan modern seperti lampu depan dan belakang yang memiliki desain kekinian. Dimana bentuknya yang abstrak dengan siku tegas terlihat diberbagai sisi.

image

Lantas kapankah mobil ini akan beredar dipasaran Indonesia? Menurut Wakil Presiden Direktur NMI (Nissan Motor Indonesia) Shinkichi Izumi, pihaknya akan memboyong model baru Datsun di tahun depan. Apakah Go Cross yang akan dihadirkan? Sayangnya Izumi enggan membeberkannya secara terbuka.

'Belum tahu pastinya, tunggu saja. yang pasti sesuai komitmen kami, dalam tiga tahun kami akan hadirkan tiga produk," ucap Izumi.image

Hot News Mobil Baru Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami