ADVERTORIAL

Datsun Bantu Wujudkan Mimpi

Jelang kelahiran kembali Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan luncurkan produk yang menjadi generasi terbaru mereka. Dan Datsun juga sudah mempersiapkan berbagai kejutan istimewa.

Rabu, 14 Agustus 2013 01:00
Datsun Dream
Editor : Alvin

Otosia.com - Jelang kelahiran kembali Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan luncurkan produk yang menjadi generasi terbaru mereka. Dan Datsun juga sudah mempersiapkan berbagai kejutan istimewa yang akan membantu mewujudkan mimpi Anda.

Saat ini masyarakat mulai penasaran seperti apakah varian yang akan diluncurkan untuk Indonesia, apakah akan sama dengan Datsun India? Oleh karena itu, untuk mengikuti perkembangannya, Datsun memiliki sebuah kompetisi digital dalam bentuk aplikasi menarik di facebook fanpage Datsun Indonesia, dengan satu pertanyaan:

"Jika Anda memiliki Datsun baru, bagaimana mobil ini dapat membantu membuat hidup Anda jadi lebih baik?"

Setiap jawaban yang dikirimkan melalui aplikasi ini akan diwakili oleh satu kotak yang akan berkumpul membentuk mobil Datsun tersebut.

Kompetisi ini dimeriahkan juga dengan hadiah menarik senilai total Rp 100 juta, untuk membantu Anda meraih impian, harapan, bahkan keinginan yang mungkin hingga kini belum tercapai, dan caranya gampang!

Cukup klik https://on.fb.me/11SSFGp atau fanpage Datsun Indonesia dan klik tab Datsun Dreams, tulis impian Anda dengan panjang maksimum 600 karakter.

Setiap impian tersebut akan dinilai berdasarkan view, share dan like di Facebook, serta penilaian final dari penjurian oleh panitia. Hadiah total hingga 100 juta rupiah ini untuk 13 orang pemenang dengan rincian sebagai berikut:

Penasaran dengan mobil Datsun generasi terbaru yang akan dilahirkan di Indonesia, plus ingin impian Anda diwujudkan oleh Datsun? Tak usah ragu lagi! Ikuti kompetisinya & Make Your Dream Come True. 

(kpl/prl/vin)
TAGS :

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami