Dari Bandara Soetta ke Cikarang Habis Nyaris Sejuta, Kok Bisa?

Warganet berikut mempermasalahkan taksi Uber yang dipergunakannya karena menghabiskan biaya hingga nyaris sejuta! Bagaimana detailnya?

Rabu, 05 Juli 2017 11:30
Taksi Uber (foto: Instagram Visca)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pengalaman yang mungkin tidak akan pernah dilupakan pengguna taksi Uber berikut, karangasem dia menggunakan jasa taksi uber biaya yang harus dikeluarkan dalam sekali perjalanan bisa mencapainya Harus satu juta rupiah! Warganet yang satu ini kemudian menuliskan download account Instagram miliknya. 

Adalah pemilik IG Visca Anastashia yang pada tanggal 3 Juli 2017 lalu mengatakan bahwa dirinya memesan taksi uber di bandara Soekarno Hatta terminal 2F dengan tujuan Cikarang, Bekasi. Visca mengatakan bahwa dirinya hendak drop saudaranya, sehingga memutuskan untuk menggunakan taksi uber. Menurut penulisannya, jarak rumah saudara nya sekitar 3 km dan itu pun searah dengan tujuan Visca.

Tetapi saat ditotal trip yang ditempuh mencapai angka 335 km. Menurut penuturannya, titik keberangkatan justru malah bercabang 3 dan tripnya berarti semakin panjang. Alasan dari sang driver adalah jarak sejauh itu ditempuh karena orang sudah melakukan drop sehingga double perjalanan.

Mau tak mau Visca harus menghabiskan uang hingga Rp950.000 untuk trip yang dilakukannya dari bandara hingga Cikarang. Visca sudah sempat meminta bantuan dari fitur help milik Uber, dan menurutnya dalam kolom komen pihak Uber sudah mengembalikan sekitar Rp620.000 namun tidak dalam bentuk uang, melainkan dalam bentuk kredit. Yang berarti untuk menggunakannya, harus kembali menggunakan jasa taksi uber.

Menurut beberapa komentar, sebetulnya yang disebut sebagai jarak sejauh 335 tersebut bukankah jarak dengan hitungan km. Melainkan akumulasi dari harga dasar per km nya ditambahkan dengan waktu yang dihabiskan untuk menempuh jarak tersebut. Menurut otolovers, bagaimana?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami