DAM Turunkan Pembalap Muda Berbakat Jabar Hadapi Kejurnas

Menyambut balapan tahun 2017 PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan tim dan pembalap binaannya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/3).

Senin, 13 Maret 2017 13:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Bandung, Sejak tahun 2005 hingga saat ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut mendukung pembinaan pembalap-pembalap tanah air khususnya di Jawa Barat. Sejak tahun itu pula berbagai prestasi telah diraih oleh pembalap-pembalap binaan DAM dibawah naungan beberapa tim balap yang didukung oleh DAM.

Menyambut balapan tahun 2017 PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan tim dan pembalap binaannya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/3).

Tim balap yang diumumkan DAM merupakan bagian dari pembinaan pembalap-pembalap berbakat dari Jawa Barat.

Tahun ini DAM membawahi beberapa tim, yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional.

"Pembinaan talenta muda pembalap termasuk salah satu program kerja PT DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM.

Hadirnya 3 tim balap di tahun ini, DAM akan membina pembalap yang terdiri dari 5 pembalap seeded dan 11 pemula. Dari tim Honda Daya Trijaya akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi. Sementara Honda Daya Golden Racing Team akan menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Selain itu, Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC).

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional," tutup Lerri.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami