DAM Beri Servis Gratis Motor Kebanjiran di Bekasi

Curah hujan yang cukup tinggi di sejumlah wilayah Indonesia kerap mendatangkan musibah banjir. Kondisi ini tentu menjadi momok yang menakutkan bagi pemilik kendaraan.

Jum'at, 04 Maret 2016 19:45
Foto : DAM
Editor : Albert

Otosia.com -

Curah hujan yang cukup tinggi di sejumlah wilayah Indonesia kerap mendatangkan musibah banjir. Kondisi ini tentu menjadi momok yang menakutkan bagi pemilik kendaraan. Jika kendaraan sudah terkena banjir, maka ongkos yang dikeluarkan untuk memperbaikinya tidaklah murah.

Kota Bekasi merupakan salah satu daerah yang mengalami musibah banjir di beberapa titik. Menyikapi hal tersebut,  PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) Bekasi, menyediakan motor dan mobil service untuk konsumen yang motornya terendam air.

image

"DAM dan jaringan AHASS di sekitar area banjir sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini. Total Honda menyediakan 1 unit motor service dan 1 unit mobil service. DAM menyediakan 5 orang mekanik dari 2 (dua)  jaringan Dealer dan AHASS Honda terdekat di area Taruma Jaya, Bekasi," ujar Henry Saputra, Manager Technical Service DAM

Pada dua hari peyelenggaraan, yakni 3-4 Maret 2016 di ruko Palazo Bekasi, DAM menargetkan 100 unit sepeda motor dapat menggunakan fasilitas gratis servis dan oli.

image

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami