Dalam Sehari, Pengemudi Lexus Ini Kena Tilang Dua Kali di Tempat yang Sama

Bukannya dijadikan pelajaran, pemobil Lexus malah mengulangi kesalahan yang sama

Senin, 11 Oktober 2021 13:15
Dalam Sehari, Pengemudi Lexus Ini Kena Tilang Dua Kali di Tempat yang Sama Surat tilang (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aturan lalu lintas pada dasarnya harus ditaati oleh setiap pengendara kendaraan. Jika didapati telah melanggar, tentu pihak kepolisian akan menindak tegas agar menjadi pelajaran dan tak mengulanginya lagi.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pengemudi Lexus. Pasalnya ia melakukan kesalahan yang sama dalam waktu sehari dan dikenai tilang oleh polisi. Berikut ulasan lengkapnya!

 

1 dari 6 Halaman

Langgar Batas Kecepatan

Dilansir dari Carscoops, Senin (11/10/2021), seorang pengemudi Lexus IS telah dikenai denda tilang karena melanggar batas kecepatan. Tak hanya sekali, ia melakukan hal ini sebanyak dua kali dalam waktu 24 jam.

Peristiwa ini terkuak dari postingan akun Facebook CHP - San Francisco. Diketahui bahwa kejadian terjadi di San Francisco pada Kamis (7/10/2021) lalu.

2 dari 6 Halaman

Patroli Jalan Raya California bernama D. Marvier menangkap Lexus yang nekat melaju hingga 148 km/jam di zona 104 km/jam. Si pengemudi diminta untuk menepi dan menunjukkan SIM, serta dokumen terkait.

Siapa sangka pengemudi kemudian menunjukkan surat tilang sebelumnya. Ia ternyata juga telah ditindak oleh Marvier sehari sebelumnya dengan pelanggaran telah ngebut hingga 158 km/jam. Menariknya pelanggaran ini ia lakukan juga di tempat yang sama.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

3 Pengemudi Ngebut hingga Kecepatan 160 Km/jam di Lalu Lintas Padat

Pengemudi kebut-kebutan (Carscoops)

Aksi kebut-kebutan di jalan juga sempat menghebohkan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Pasalnya 3 mobil nekat ngebut di jalan raya padat di New York.

Dilansir dari Carscoops, kejadian tersebut direkam oleh penumpang di kursi belakang mobil Mercedes-Benz. Tak sendirian, ternya pengemudi Mercy kebut-kebutan bareng BMW M4 dan Toyota Corolla.

5 dari 6 Halaman

Ketiganya terus melaju kencang meskipun lalu lintas sedang padat. Nekatnya lagi, ketiganya juga ugal-ugalan saat mengarahkan mobil ke kanan dan kiri untuk menghindari kendaraan lainnya.

Bahkan pengemudi Mercy terlihat berulang kali melaju melebihi 160 km/jam. Saat melaju pun ia kerap kali hampir menabrak kendaraan lainnya.

6 dari 6 Halaman

Selain itu, ketiga mobil tadi juga terus menyalakan lampu hazard seolah-olah aksi seperti ini bisa dimaklumi. Sedangkan penumpang Mercy terlihat santai, sempat juga merekam kondisi jalan memakai kamera ponsel.

Sayangnya dalam rekaman video tak terlihat jelas pelat nomor dari ketiga mobil tersebut. Namun yang jelas kejadian ini sangat disayangkan dan diharapkan polisi segera menindaknya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami