Dalam Hitungan Hari Pesanan Inazuma Tembus 100 Unit

Keran pemesanan Suzuki Inazuma telah dibuka mulai 10 Agustus 2012 lalu. Tak disangka-sangka, dalam hitungan hari inden Inazuma sudah lebih dari 100 unit.

Sabtu, 18 Agustus 2012 10:25
Suzuki Inazuma
Editor : Anton

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua seperti dikabarkan telah resmi membuka pesanan untuk Suzuki Inazuma mulai 10 Agustus 2012 lalu. Sejumlah tanggapan miring pun bertebaran terkait pesimisme terhadap hadirnya dan penjualan motor mesin injeksi tersebut.

Namun tak disangka-sangka, dalam hitungan hari, inden Inazuma sudah lebih dari 100 unit.

"Angka belum bisa kami pastikan. Namun perkiraannya pesanan sudah seratus lebih dan konsumen yang memesannya sekarang akan memperoleh motor pada bulan Oktober," ungkap Yohan Yahya, General Marketing 2W Marketing & Business Development SIS di Jakarta.

Walau sudah bisa dipesan, Yohan menyebut bahwa motor berkapasitas 250 cc tersebut baru akan diluncurkan secara resmi pada September nanti.

Suzukimembanderol Inazuma dengan harga Rp. 46 juta . Mesin injeksi 2 silinder 250 cc-nya dipasangi water cooled dan menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Ia dilengkapi dua muffler dan sekaligus menjadi motor pertama di Indonesia yang menggunakan muffler ganda.

Inazuma didesain untuk kecepatan low to mid dengan transmisi 6-percepatan yang diklaim hemat bahan bakar, plus nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi baik transportasi sehari-hari ataupun touring.

Dua pilihan warna ditawarkan, yakni Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Lampu depannya terlihat futuristik, sementara speedometer bersistem digital ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar,

Inazuma di pasar sepeda motor sport 4-tak akan bersaing dengan Kawasaki Ninja dan Honda CBR.

(kpl/nzr/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami