Dalam Dua Bulan, Audi Raih 7 Penghargaan Internasional

Kabar baik telah disampaikan Wanny Bhakti A.P, Head of Marketing & PR PT Garuda Mataram Motor. Di mana Audi kembali cetak prestasi gemilang, sepanjang bulan Mei-Juni 2013, Audi meraih 7 penghargaan internasional.

Rabu, 19 Juni 2013 09:00
Audi Quattro
Editor : Alvin

Otosia.com - Kabar baik telah disampaikan Wanny Bhakti A.P, Head of Marketing & PR PT Garuda Mataram Motor. Di mana Audi kembali cetak prestasi gemilang, sepanjang bulan Mei-Juni 2013, Audi meraih 7 penghargaan internasional.

Pembaca majalah OFF ROAD menganugerahi Audi Q3 (kategori Crossover) dan Audi A6 allroad Quattro (kategori Luxury Crossover) sebagai yang terbaik di tahun 2013 ini. Tidak hanya itu, secara total, ada 4 tipe Audi yang berhasil mendapatkan OFF ROAD Award 2013 pada 14 Juni 2013.

Wanny menambahkan bahwa konsep penjualan Audi City yang ditampilkan pada ajang ADC Festival di Berlin, Jerman, meraih dua penghargaan sekaligus. Di antaranya yaitu konsep Digital Media Format in the Space dan kategori Communication in the Space yang meraih medali perunggu.

Untuk kategori Digital Craft, para juri ahli menganugerahi medali perak New Media Award untuk konsep Audi City. Akhir tahun lalu, konsep Audi City juga pernah merasakan penghargaan The Most Contagious Retail Award yang diberikan oleh majalah Contagious-sebuah majalah yang berbasis di London, Inggris.

Pada 22 Mei 2013, penghargaan lainnya diterima The New Audi A3 dengan meraih bintang 5 atau yang terbaik di Australia pada uji ANCAP crash test. Audi RS 6 Avant terpilih sebagai the sportiest cars of 2013 versi majalah sport auto.

Audi juga meraih medali emas Trusted Brand 2013 Award versi majalah Reader's Digest Polandia, sebagai merek yang paling banyak dipilih oleh pembaca majalah itu. Audi 2.5-liter TFSI pun dianugerahi penghargaan International Engine of the Year untuk kategori 2.0 hingga 2.5 liter.

Sedangkan di Amerika Serikat, Audi berhasil mendapatkan penghargaan Best Navigation Solution untuk sistem navigasi MMI navigation plus. Ini menjadikan Audi memperoleh Telematics Update Award untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut.

(kpl/tr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami