Daihatsu Xenia Bersolek di POS 2014

PT Astra Daihatsu Motor memajang varian Xenia yang tak biasa ketika hadir dalam Pameran Otomotif Surabaya yang digelar mulai 29 Oktober sampai dengan 2 November 2014 mendatang

Jum'at, 31 Oktober 2014 15:15
Daihatsu Xenia Indigo (Foto: Alvin Perez)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor memajang varian Xenia yang tak biasa ketika hadir dalam Pameran Otomotif Surabaya yang digelar mulai 29 Oktober sampai dengan 2 November 2014 mendatang. Mewakili karakter yang sporty, model dress-up ini pun menjadi salah satu line-up yang menggoda para pengunjung disana.

Daihatsu Xenia Indigo pertama diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) dan kini diboyong Toyota untuk menempati booth di POS 2014. Tidak jauh beda dengan Daihatsu Xenia yang dijual selama ini, Indigo lebih menonjolkan aksesoris fisik luar tanpa mengobok-obok sisi interior atau pun permesinan.

Konsep dasar dress-up yang diusung adalah exotic dan elegant. Daihatsu Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp dan paduan exotic Special Purplish Blue atau biru indigo pada body colour.

Selain memajang Xenia Indigo, Daihatsu turut memamerkan beberapa varian lain yang saat ini tengah menjadi fokus penjualan di segmen mobil murah yakni Daihatsu Ayla.

BERITA MENARIK DAN UNIK LAINNYA

(kpl/sdi/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami