Daihatsu UFC-II 'Adik' Xenia Rp 110 Jutaan

PT Astra Daihatsu Motor sang produsen MPV laris Xenia kembali memboyong mobil konsep 'penerus' si 7-penumpang itu. Kali ini ia dinamai UFC-2 Concept karena sudah mengalami sejumlah perubahan dibanding UFC pada 2012.

Sabtu, 28 September 2013 09:15
Daihatsu UFC-2 Concept (Arsip)
Editor : Sony

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor sang produsen MPV laris Xenia kembali memboyong mobil konsep 'penerus' si 7-penumpang itu. Kali ini ia dinamai UFC-2 Concept karena sudah mengalami sejumlah perubahan dibanding UFC pada 2012.

Namun rupanya UFC bukan diplot sebagai penerus, melainkan dijual di bawah harga Daihatsu Xenia.

Daihatsu UFC-2 Concept Side View

Kepala Riset dan Pengembangan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Satrio Budiono mengatakan bahwa UFC Concept akan diposisikan antara Xenia dan di atas Ayla. "Harganya kalau jadi dibuat sekitar (mulai dari) Rp 110 jutaan," ujarnya seraya menyebut bahwa titik tertingginya sekitar Rp 140 juta.

Bentuknya yang mengamit model pintu geser menekankan gaya yang modern. Ukurannya pun masih kompak dengan panjang 3.990 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.620 mm. Sementara itu, jarak sumbu roda 2.750 mm.

Interior Daihatsu UFC-2 Concept

Dengan ukuran itu, mobil ini pun disebut sebagai MPV kecil, sepantaran dengan Xenia dan mobil sejenisnya, yang masih dengan catatan penjualan tertinggi hingga kini.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami