Daihatsu Terinspirasi 'Midnight Sales' ala Department Store

Sebagian lain coba menggabungkannya dengan program "trade-in" sehingga konsumen bisa langsung memperoleh Daihatsu baru.

Minggu, 25 Januari 2015 08:15
Daihatsu Terios Spirit (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - "Midnight Sales" di seputar mal-mal Jakarta yang menunjukkan tingginya animo konsumen pun menjadi semacam inspirasi PT Astra Daihatsu Motor dalam menggenjot penjualan.

Hal serupa diterapkan dengan mengundang konsumen untuk datang ke dealer-dealer mereka dan memberikan penawaran-penawaran menarik. Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, menyebut cara ini sebagai terbosan baru Daihatsu.

"Salah satu yang menjadi terobosan baru yang mungkin juga akan diikuti brand lain, Daihatsu  melakukan weekend sales. Kalau biasanya weekend sales atau midnight sales itu dilakukan oleh department store, Daihatsu melakukannya juga," kata Amelia Tjandra.

Weekend sales Daihatsu sendiri sudah berjalan di sejumlah kota di Indonesia. Dalam perhelatan itu, pihak Daihatsu memberikan diskon harga mobil, bunga ringan untuk cicilan yang bahkan hingga nol persen, bonus aksesori.

Sebagian lain coba menggabungkannya dengan program "trade-in" sehingga konsumen bisa langsung memperoleh Daihatsu baru dengan cara tukar tambah.

"Jadi kita mengundang kostumer secara khusus," tambah Amelia. (WHY)

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami