Daihatsu Sirion Baru Dibanderol Mulai Harga Rp200,1 Juta

Berbeda dengan New Ayla, Sirion baru tidak begitu banyak mengalami perubahan

Kamis, 19 Maret 2020 13:20
Daihatsu Sirion Baru Dibanderol Mulai Harga Rp200,1 Juta New Sirion hadir dalam 2 varian (Daihatsu)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bersamaan dengan peluncuran New Astra Daihatsu Ayla, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan Sirion facelift secara live streaming di channel Daihatsu Sahabatku Youtube, Kamis (19/3).

Berbeda dengan New Ayla, Sirion baru tidak begitu banyak mengalami perubahan. Namun Sirion tetap diposisikan untuk menyasar anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

Perubahan yang cukup mencolok terlihat dengan adanya penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh.
Selain itu New Sirion dilengkapi dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link. 

 

1 dari 1 Halaman

New Sirion hadir dalam dua varian, yakni 1.3L transmisi manual yang dibanderol Rp 200.100.000 dan 1.3L transmisi otomatis yang dijual Rp 214.850.

Sirion baru menawarkan 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Sirion,” ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

 

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami