Daihatsu Siapkan 39 Bengkel Siaga dan Tawarkan Cicilan Rp 1 Jutaan

Menjelang mudik, Daihatsu memgingatkan para sahabat untuk memanfaatkan fasilitas booking servis, agar tidak perlu antri dan menunggu lama.

Selasa, 06 Juni 2017 11:15
Dealer Daihatsu (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyodorkan program pembelian ringan untuk kepemilikan mobil Daihatsu selama bulan ramadhan. Promo ramadhan tersebut mulai dari angsuran Rp 1 juta-an/bulan, uang muka ringan dan kredit mantap dengan tenor hingga 7 tahun.

Daihatsu juga memberikan pelayanan 'peace of mine' untuk mudik Sahabat Daihatsu yang berlangsung pada 22 Juni -1 Juli 2017 dengan menyediakan 10 Pos Siaga dengan fasilitas gratis oli 2L untuk setiap pembelian 2L, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan, snack gratis dan juga 39 Bengkel Siaga serta layanan bantuan darurat di 23 kota di Indonesia selama 24 jam.

Menjelang mudik, Daihatsu memgingatkan para sahabat untuk memanfaatkan fasilitas booking servis, agar tidak perlu antri dan menunggu lama.

Selain itu, Daihatsu juga menyelenggarakan kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu. Program yamg digelar untuk kesembilan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu yerpilih melalui kontes video di media sosial instagram. Pada program ini, setiap keluarga dibekali dengan berbagai menarik dari Daihatsu.

"Acara bula puasa bersama jurnalis merupakan salah satu momen indah bagi kami sehingga menjadi agenda rutin Daihatsu. Kami mengucapkan terimakasih kepada sahabat jurnalis yang selalu berpartisipasi dan mendukung berbagai aktivitas dam program Daihatsu," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami