Daihatsu Sebar Teaser Mobil Baru di GIIAS 2018, Ayla Facelift?

Baru-baru ini Daihatsu mengunggah sebuah teaser di akun instagram resminya @daihatsuind. Dalam gambar tersebut terdapat tulisan "Coming Soon" dan siluet sebuah city car.

Sabtu, 28 Juli 2018 12:15
Foto: Instagram.com/ Daihatsuind
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Baru-baru ini Daihatsu mengunggah sebuah teaser di akun instagram resminya @daihatsuind. Dalam gambar tersebut terdapat tulisan "Coming Soon" dan siluet sebuah city car.

Jika dilihat dari logo yang terdapat pada gril, mobil tersebut ialah Daihatsu Ayla. Namun, ada beberapa detail yang berbeda pada LCGC Rp100 jutaan tersebut.

Tengok saja bagian foglamp yang terlihat lebih tajam dan agresif. Selain itu, bagian gril depan juga tampak berbeda dengan versi yang beredar sekarang.

Sektor headlight pun tampaknya mengalami perubahan sehingga Daihatsu Ayla facelift terlihat lebih garang dan sporty. Sayangnya, tak terlihat bagian samping dan belakang dari mobil ini.

Dengan berbagai ubahan tersebut, besar kemungkinan bahwa mobil yang akan meluncur pada GIIAS 2018 mendatang ialah Daihatsu Ayla facelift. Mengenai harga, tampaknya banderolnya akan mengalami peningkatan tapi tak terlalu signifikan.

Saat ini, Daihatsu Ayla hadir dalam dua pilihan mesin, 1.000cc dan 1.200cc. Mobil LCGC ini dibanderol mulai Rp94 jutaan sampai Rp145 jutaan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami