Daihatsu Rilis Varian Special Edition Move Canbus, Kapan Masuk Indonesia?

Daihatsu merilis varian special edition melalui VS Series ke dalam jajaran Daihatsu Move Canbus, mobil yang disegmentasikan bagi wanita aktif.

Kamis, 28 Januari 2021 11:15
Daihatsu Rilis Varian Special Edition Move Canbus, Kapan Masuk Indonesia? Daihatsu Move Canbus untuk wanita aktif (Daihatsu)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Daihatsu Motor Co., Ltd. merilis varian special edition melalui VS Series ke dalam jajaran Daihatsu Move Canbus. Model ini sendiri telah diluncurkan di Jepang pada 14 Desember tahun lalu.

Sebagaimana dikutip situs daihatsu.com, kendaraan mini tersebut dikembangkan untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

 

1 dari 2 Halaman

Mobil ini punya desain eksterior yang unik berkait permainan warna two-tone dengan aksesibilitas model pintu geser.

Daihatsu Move Canbus punya model pintu geser

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian 

 

2 dari 2 Halaman

Sedangkan pada varian G Black Interior VS SA III, dan G Black Accent VS SA III. telah ditambahkan shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas.

Meski model ini cukup menarik minat wanita di Jepang, PT Astra Daihatsu Motor belum punya rencana memboyong Daihatsu Canbus ke Indonesia.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami