Daihatsu Mau Jual Mobil Kecil Cocoa di Indonesia?

Daihatsu Mira Cocoa yang berbadan mungil agaknya punya kesempatan untuk masuk Indonesia. Informasi ini terlihat dari beberapa kiriman gambar pihak Daihatsu Indonesia di media sosial mereka.

Jum'at, 16 Juni 2017 16:15
Foto: daihatsu.co.jp
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Daihatsu Mira Cocoa yang berbadan mungil agaknya punya kesempatan untuk masuk Indonesia. Informasi ini terlihat dari beberapa kiriman gambar pihak Daihatsu Indonesia di media sosial mereka.

Daihatsu Indonesia melalui halaman media sosialnya belakangan kerap menayangkan mobil kota berwajah kotak dengan sudut membulat ini dan mendapat respons dari masyarakat.

Pada awalnya, pengelola akun media sosial Daihatsu hanya menampik rencana kemunculan mobil yang bobotnya tidak sampai satu ton ini, meski beberapa kali menayangkan gambarnya. Namun, kemungkinan itu kemudian tidak lagi ditampik.

"Jika berminat dengan Daihatsu Cocoa bisa lakukan indent terlebih dahulu," demikian tulis pengelola akun Daihatsu Indonesia tersebut.

Daihatsu Mira Cocoa sebenarnya sudah pernah dibawa ke Indonesia lewat pameran GIIAS beberapa tahun lalu, tetapi hingga saat ini belum ada kabar sampai akhirnya ada tawaran inden tersebut.

News Menarik Motor Daihatsu Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami