Daihatsu Masih Pikir-pikir Jual Hi-Max Model Box

Mobil niaga pickup Daihatsu Hi-Max hanya ditawarkan dalam varian pickup. Padahal saat peluncurannya, PT Astra Daihatsu Motor turut menghadirkan Hi-Max yang berbadan kotak atau box.

Selasa, 15 November 2016 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mobil niaga pickup Daihatsu Hi-Max telah resmi dipasarkan. Mobil yang mengusung mesin 998 cc ini hanya ditawarkan dalam varian pickup. Padahal saat peluncurannya, PT Astra Daihatsu Motor turut menghadirkan Hi-Max yang berbadan kotak atau box.

Hi-Max desain box ini dikreasikan dengan sangat apik, dimana dijadikan cafe atau toko kelontong berjalan. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa mobil berbadan kecil ini cukup fleksibel untuk dijadikan kendaraan niaga yang beragam.

"Sengaja kita bawa yang desain box sebagai referensi saja," jelas Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Sayangnya, Hendrayadi mengungkapkan bahwa pihaknya belum berencana memasarkan varian box di Indonesia.

"Saat ini yang dipasarkan hanya tipe bak saja, kami belum ada rencana yang tipe box," ucap Hendrayadi.

Meski tak menjualnya, ADM akan membantu konsumennya yang menginginkan Hi-Max berdesain box melalui perusahan karoseri rekanan.

"Kalau konsumen ada yang mau, kami akan bantu dengan merekomendasikan karoseri. Kalau hitung-hitungan biayanya, saya kurang tahu. Karena beragam," jelasnya.

Ragam News Menarik Mobil Pick Up Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami