Daihatsu Hijet Hadir Kembali dengan Konsep Semakin Berkelas

Semua model Daihatsu Hijet Cargo terbaru menganut teknologi teranyar guna memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga +5%.

Selasa, 07 April 2015 13:15
Daihatsu Hijet Cargo by response
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tepat pada tanggal 3 April 2015 lalu, Daihatsu Motor Co.,Ltd di Jepang meluncurkan sebuah varian mewah dari generasi terbaru Daihatsu Hijet Cargo. Ia bukan hanya diperuntukkan sebagai tambahan modernitas, tapi juga kapasitas kargo besar untuk meningkatkan daya angkut barang sebagai sebuah mobil niaga.

Salah satu perubahan yang sudah disematkan termasuk 4-speed automatic transmission (AT) dan electronic throttles yang memang sudah cukup populer karena banyak dipakai oleh varian Hijet truk selama ini.

Menurut pemaparan response beberapa waktu lalu, semua model Daihatsu Hijet Cargo terbaru menganut teknologi teranyar guna memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga +5%. Bahkan ia pun kian menjadi mobil yang ramah lingkungan dengan seri 'clean' yang mencatatkan rekor 75% lebih ramah lingkungan dari standar gas emisi Jepang tahun 2005.

Dalam peluncurannya kemarin, pihak Daihatsu tidak serta merta memasarkan produk andalannya ini sebagai versi produksi masal atau hanya terbatas beberapa unit saja. Selama masa penjualan, ia akan tersedia dalam beberapa warna eksklusif blue tinted windshield dan metallic front grille.

Sedangkan bergerak ke dalam balutan interior kabin, Daihatsu Hijet Cargo ini turut dikembangkan dengan paduan warna kontras terutama aksen silver di pinggiran interior panel.

Daihatsu Hijet Cargo pun bakal dibanderol dengan harga spesial di Negeri Sakura. Ada dua tipe Daihatsu Hijet Cargo, yakni varian Standar dengan harga muali 936000 JPY atau setara dengan Rp 101,4 juta dan Hijet Cargo Deck Van berharga dasar 1,260,514 JPY (Rp 136,6 jutaan).

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami