Daihatsu Dress Up

Selain memamerkan produk terbaru stand Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. PT Astra Daihatsu Motor juga memamerkan empat mobil Daihatsu yang sudah dimodifikasi. 

Senin, 30 September 2013 08:15
Mobil Modifikasi Daihatsu (Foto: Tatan R)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ada yang menarik pengunjung saat menyambangi stand Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Dimana, selain menampilkan produk-produk andalan terbaru, PT Astra Daihatsu Motor juga memamerkan empat mobil Daihatsu yang sudah dimodifikasi.

Keempat mobil dress up tersebut adalah Xenia Scarlet, Sirion Racing Look, Luxio Noir, dan Terios Wild Adventure, yang berhasil menyedot perhatian para pengunjung yang hadir di pameran otomotif terbesar dan bergengsi tersebut.

Xenia Scarlet adalah salah satu mobil keluarga yang telah dimodifikasi sehingga tampil lebih elegan dan mewah. Dengan warna merah Scarlet, Xenia dress up mengusung tema "Elegant-Gorgeous". Hal ini tampak pada desain grille yang besar, headlamp dan bumper.

Tampil pula city car Daihatsu, yakni Sirion yang tampil dengan nuansa racing. Sirion Challenge adalah nama yang dipilih untuk modifikasi ini.

Dress up berikutnya adalah Luxio Noir. Sebenarnya, Daihatsu pernah menampilkan modifikasi Luxio ini pada IIMS 2012, dengan nama "Quartet". Namun, pada tahun ini Daihatsu mencoba memberikan karakter baru dengan perubahan minimal.

Yang terakhir adalah Daihatsu Terios. Tak banyak yang dilakukan Daihatsu untuk memodifikasi medium SUV ini. Namun, layaknya sebuah SUV yang identik dengan petualangan, Daihatsu tetap memberikan nuansa adventure dengan nama Terios Wild Adventure.

 [pos_1]

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami